Karikatur Digital dan Karikatur Manual April 2016

Karikatur Manual
Berikut hasil karikatur manual media pencil warna di kertas yang sudah dipesan. Karikatur manual atau handmade waktu pengerjaan dapat memakan waktu 3 sampai 5 hari kerja tergantung dari konsep tema dan jumlah wajah yang di buat. Konsep dari tema akan di sesuaikan dengan permintaan dan admin akan usahakan sedapat mungkin untuk menyesuaikan dengan permintaan yang telah di tentukan. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi di layanan pemesanan di bawah ini.








Berikut Karikatur Digital
Untuk karikatur digital proses pengerjaan tetap dengan tehnik manual, karena memang digambar di media komputer yang kemudian hasilnya dicetak media kanvas.
Karikatur Digital Cetak Media Kanvas 
Karikatur digital atau karikatur yang dibuat dengan komputer akan lebih ekspresif dan tetap unik. oleh karena itu karikatur digital lebih banyak diminati. Tp bukan berarti karikatur manual atau media pembuatannya dengan bahan pensil warna maupun cat minyak tidak ekspresif hanya karena masalah waktu pembuatannya saja yang lama. Kira-kira untuk karikatur digital masa pembuatannya 3-7 hari dan karikatur manual 7-14 hari dan itupun dari masing-masingnya tergantung jumlah orang dan konsepnya.

Digital Caricature






Call : 081315646485
Email : rudolfrafiq@gmail.com
WhatsApp : 081315646485



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Lukisan dan karikatur

Lukisan Kapal Laut (berlayar)

Lukisan Ikan Cupang (Sejarah Seni Rupa Di Indonesia dan Perkembangannya)